Top Auto Backlink

Rabu, 17 April 2013

Waktu Malapetaka Rokok Memasuki Tubuh

Telah menjadi kebiasan perokok yaitu menikmati cita rasa rokok.Sensasi dari merokok itu sendiri akan terasa jika asap yang dihirup memasuki bagian mulut selanjutnya masuk dalam organ tubuh lainnya.Tetapi tahukah anda,rokok yang dihisap kedalam tubuh akan menghilang dalam lima menit? Disaat itulah waktu malapetaka rokok datang,bahan kimia yang terkandung dalam rokok akan menyusup dalam 4000 organ tubuh anda.
Kerja Asap Rokok Dalam 5 Menit,
Ketika Anda mengambil menghisap pertama kali menariknya, asap melewati mulut Anda dan meninggalkan film coklat putih mutiara samar.Selanjutnya Gas beracun seperti formaldehida dan amonia segera menempatkan sistem kekebalan tubuh anda sehingga menyebabkan peradangan allover.
Setelah di tenggorokan, asap rokok mencoba memperlambat silia Anda, Lendir dan Partikel mencoba membersihkan apa yang dibawah oleh asap rokok.Sementara itu, nikotin lewat udara langsung memasuki aliran darah melalui jutaan kapiler pada paru-paru Anda.
Tubuh akan mengeluarkan energi sebagai nikotin yang menyusupi kelenjar adrenalin,lalu dipicu pencurahan adrenalin yang meningkatkan tekanan darah dan detak jantung.Jantung tidak dapat bersantai sepenuhnya dan sekarang pada risiko yang lebih tinggi mengalami penyakit stroke.
Setelah 5 Menit,
Tubuh anda akan merasakan sensasi,namun anda akan merindukan tubuh yang bebas dari rokok.Sebagai tingkat kecanduan,para ahli menyatakan bahwa nikotin bisa sama adiktif seperti heroin.Tak heran apabila berhenti merokok sangat sulit apabila sudah kecanduan.Walaupun Asap Rokok telah hilang setelah 5 menit,namun tubuh anda membutuhkan kerja yang ekstra untuk melawan zat beracun yang terkandung dalam rokok.

    Choose :
  • OR
  • To comment